Spesifikasi dan Harga Jual Tablet Advan Vandroid X7 Plus

Pasar gadget terus berkembang dan semakin hari semakin banyak produk baru yang dapat kita temukan di pasaran. Meski demikian, Advan terus berinovasi dengan konsisten merilis salah satu produk andalannya, yakni tablet. Tablet milik Advan dinilai sebagai salah satu yang terfavorit karena memiliki harga terjangkau dengan kualitas yang cukup menjanjikan. Salah satunya adalah Advan Vandroid X7 Plus. Berapakah harga jual tablet Advan jenis ini? Tenang, Anda akan mendapatkan jawabannya pada bagian akhir nanti. Namun sebelum itu, mari kita terlebih dahulu melihat lebih dalam apa yang ditawarkan Advan dalam gadget ini. Mari kita lihat mulai dari layar. Layarnya memiliki ukuran 7 inchi.



Layar sebesar itu sudah masuk kategori HD dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Tentu resolusi yang baik akan membuat gambar menjadi lebih jernih dan menarik untuk dilihat. Kemudian lebih dalam lagi kita akan mendapati sistem operasi dari Android versi 5.1 Lollipop lengkap dengan prosesor Quad Core 1.0 GHz dan chipset dari Intel Atom X3-C3230RK. Kombinasi ketiganya cukup menjadi tulang punggung akses internal di tablet ini. Tapi tak cuma itu, dari sisi memori Anda akan mendapatkan memori internal sebesar 8 GB dengan RAM 1 GB. Anda juga dapat menambahnya dengan microSD sebesar 32 GB. Nah, saat ini Anda sudah lebih dekat ke jawaban dari harga jual tablet Advan ini.

Harga tersebut juga dipengaruhi oleh 2 aspek terakhi ini, yakni kamera dan baterai. Untuk kamera, Anda akan mendapatkan kamera utama berkekuatan 2 MP ditambah dengan kamera depan level VGA. Sedangkan dari sisi baterai, Anda akan mendapat baterai dengan daya 2500 mAh. Baik, segala spesifikasi yang telah disebutkan di atas dapat Anda tebus dengan uang sebesar sekitar Rp 870 ribuan. Ya, itulah kisaran harga jual tablet Advan pada saat ini. Anda dapat membelinya secara online di toko online terprecaya atau dengan langsung datang ke gerai resmi Advan di kota Anda. Selamat memiliki tablet baru dari Advan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih Belajar Desain Grafis Sendiri atau Mengikuti Kursus Desain Grafis?